Search Engine Geevv Buatan Mahasiswi Asal Indonesia

usmile

       Dunia internet dunia yang mungkin sudah tidak bisa di tinggalkan dalam kehidupan kita setiap hari, sudah menjadi kebutuhan wajib, yang biasa kita lakukan biasanya membuka media sosial , membuka portal berita, menonton video dan yang pastinya mencari yang kita ingin cari dengan memasukan kata-kata ke dalam mesin pencari, diantaranya siapa sih yang tidak tau google? hampir pengguna internet pastinya menggunakan mesin pencari ini untuk melakukan yang mereka cari.

usmile

 

        Mesin pencari ini memang terkenal handal dalam pencarian dan memang terkenal di dunia, mungkin yang terbiasa memakai google untuk mesin pencarian menganggap hanya google lah mesin pencarian teryata ada beberapa mesin pencari di internet yang kamu bisa gunakan salah satunya adalah mesin pencarian yang di klaim buatan anak negeri buatan mahasiswi asal Indonesia, seperti di rilis kompas.com Produk bikinannya dan tim tersebut lebih ditujukan bagi kegiatan sosial. Di mana 80 persen pendapatan iklan didonasikan untuk program sosial dan 20% lainnya untuk meningkatkan kualitas layanan dan situs Geevv.  Mesin pencari geevv.com  ini di luncurkan 26 September 2016 Geevv adalah sebuah startup yang didirikan oleh mahasiswi Universitas Indonesia bernama Azka A. Silmi dan rekannya, Andika Deni Prasetya.

Search Engine Geevv Buatan Mahasiswi Asal Indonesia

search-engine-buatan-indonesia

Geevv

Patut di dukung segala sesuatu jika itu memang produk dalam negeri, dan memang butuh dukungan dari pengguna internet di indonesia dan pemerintah untuk bisa memajukan kreativitas anak negeri dan  kita apresiasi karya-karya anak bangsa, anak indonesia memang mempunyai kreativitas tinggi, oiya sapa yang tidak tau Hacker terkenal Indonesia Jim Geovedi yang pernah  meretas satelit denger kabar saat ini telah meluncurkan mesin pencari buatannya yang bernama Belua

 

Be the first to comment on "Search Engine Geevv Buatan Mahasiswi Asal Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*