Film Hangout 2016

Dinda Kanyadewi
     
      Haii Usmiler…ada film Indonesia  di akhir tahun 2016 berjudul Hangout di perankan oleh beberapa aktor dan komedian yang memang sudah tidak asing lagi kita lihat di televisi seperti:
Raditya Dika
Prilly Latuconsina
Titi Kamal
Soleh Solihun
Dinda Kanya Dewi,
Gading Marten
Bayu Skak,
Surya Saputra
Mathias Muchus
 
Film ini adalah sebuah karya dari Raditya Dika
hangout
hangout
Jenis film ini masuk dalam kategory komedi tapi di campur dengan adegan yang agak serem dikit hehe.. karena ada adegan pembunuhan misterius di antara mereka.
    Singkat cerita Raditya Dika seorang actor, mendapatkan undangan untuk hangout dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil yang jauh disana. Tanpa pikir panjang raditya memenuhi undangan tersebut. 
 
      Ketika sampai di pulau, raditya baru sadar bahwa ada public figure lain yang diundang ke pulau tersebut: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. Sembilan orang public figure yang memenuhi undangan HANGOUT. 
 
      Makan malam tiba ketika mereka sedang menikmati makan malam  Mathias Muchus tiba-tiba tewas dengan mulut berbusa seolah di racun oleh seseorang, sebelumnya mereka menggangap itu hanya becandaan dan bukan mati beneran, dan konyolnya lagi bayu skak yang disini berperan sebagai cowo kekinian atau cowo yang suka ngevlog   di setiap langkahnya kamera tidak di tinggalkan dia selalu online dimanapun. ketika Mathias Muchus sedang sekarat eh dia malah asik merekam nya,  peran Dinda kanya Dewi dalam film ini berperan sebagai cewe yang cuek dan jorok suka mencium ketiaknya sendiri hehe, adegan di film ini ada lucunya ada juga horornya kekenyolan mereka sangat terasa ketika bermain di film ini.  
    Singkat cerita Perlahan mereka mati satu per satu, dibunuh dengan cara masing-masing. ada yang jatuh kejurang, ada yang mati ketusuk pisau, ada yang terkena jebakan di hutan macem-macem, kadang adegan horonya terasa tapi menjadi tidak begitu seram ketika mereka menampikan adegan yang membuat para penonton tertawa.  Menjadi sebuah pertanyaan siapakah yang membunuh mereka dan apa motif si pembunuh ingin menghabisi nyawa mereka yang seolah mereka di jebak di sebuah pulau yang terpencil, mereka semua seolah menjadi target pembunuhan yang sadis tapi lucu 😀 , pembunuhnya ada di antara mereka sendiri, siapa saja yang bisa menyelamatkan diri dari incaran si pembunuh selengkapnya bisa di tonton filmnya di cinema yang terdekat dirumah anda hehe.

Jenis Film : Thriller, Comedy
Produser : Sunil Samtani
Sutradara : Raditya Dika
Penulis : Raditya Dika
Produksi : Rapi Films

3 Comments on "Film Hangout 2016"

  1. endingnya gimana kakak? :Spoiler: ^^

  2. yah nonton dong 😀

Leave a comment

Your email address will not be published.


*