Kini Telah Hadir Mesin Pencari Islami

mesin pencari islam

Assalamualaikum Wr.Wb

      Di era digital yang memang tidak bisa di hindari bahkan kita tidak bisa membendungnya nya kebanyakan sudah digital dan mudah kita mengakses apapun dengan bermodalkan handphone smartphone kita, salah satunya adalah mesin pencari seperti google yang memudahkan kita untuk mencari apapun yang kita inginkan dengan mengetik kan kata kuncinya. Kali ini ada aplikasi yang baru-baru ini di luncurkan dengan nama mesin pencari islami yah dari namanya saja kita bisa menebak, mesin pencari ini di maksudkan untuk memfilter konten-konten yang di luar islam  karena belakangan banyaknya informasi  di internet yang dikhawatirkan sebagian umat Islam bisa menggoyahkan keyakinan akidah mereka karena semua akan muncul di mesin pencarian yang kita ketik kan dan akan membingungkan umat islam itu sendiri, 

     Dalam keteranganya aplikasi ini di buat berangkat dari semangat umat muslim di Indonesia dalam melakukan amar ma’ruf nahi munkar, kini saatnya umat muslim memiliki layanan mesin pencari website yang islami, bebas dari konten yang menyesatkan umat, seperti aliran sesat, pemikiran liberal, konten berbau pornografi, dan masih banyak lagi yang dapat ditemukan jika menggunakan mesin pencari pada umumnya.

     Untuk makin  berkembang, pengembang aplikasi ini mengajak kepada umat Islam untuk turut berpartisipasi menambahkan website terpercaya ke direktori database mesin pencari  dalam menambahkan website yang terpercaya ke direktori database mesin pencari islami. Submit website dengan mengirimkan email ke: mesinpencariislami@gmail.com. Sertakan alamat website dan ringkasan tentang website tersebut. Partisipasi anda begitu berarti untuk mewujudkan cita-cita mulia ini.

Benefit yang bisa di dapatkan ketika mendownload aplikasi ini antara lain :

  1.  Filtrasi konten website Islam yang terpercaya
  2.  Kemudahan akses langsung di android anda
  3.  Partisipasi Aktif di Aplikasi
  4.  Mengetahui jadwal kajian
  5.  Menonton video ceramah ustadz
  6.  Mendengar audio kajian rekaman
  7.  Streaming murottal

      Besaran download untuk aplikasi ini hanya 17.16 Mb dan sudah terdownload lebih dari 50.000 pengguna untuk menginstall aplikasi ini di butuhkan android versi 4.0 atau lebih,  versi saaat ini masih 2.0, Dan perlu di ingat mesin pencari ini hanya menampilkan kata kunci yang berhubungan dengan islam.

      Di profil aplikasi ini di tuliskan pesan bahwa aplikasi ini tidak memiliki afiliasi dengan komunitas, organisasi, gerakan atau badan tertentu. Menurut penulis aplikasi ini bagus untuk di coba kalo penasaran silahkan didownload penulis sendiri sudah mencobanya dan menurut saya sangat membantu  dan sangat bagus.

 

Be the first to comment on "Kini Telah Hadir Mesin Pencari Islami"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*