Akses Internet Gratis di Bandara Angkasa Pura 2

wifi_ap2

Berpergian dengan pesawat keluar kota apa lagi di hari libur pasti sangat ramai, bandara- bandara di penuhi orang-orang yang ingin pulang ke kampungnya atau mungkin hanya sekedar menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga, yang paling membosankan adalah ketika kita ingin keluar kota menggunakan jasa pesawat terbang yang terjadi adalah keterlambatan penerbangan maskapai. Pastinya sangatlah mengecewakan menunggu berjam-jam akan tetapi tidak kunjung ada kabar pemberangkatan itu sangatlah membosankan, menunggu di ruang tunggu kalo bukan gadget kita yang menjadi hiburan kita apa lagi? yaa memanfaatkan gadget kita untuk browsing dan menunggu keberangkatan adalah hal yang pastinya kita lakukan sambil menunggu kepastian keberangkatan. Apa lagi khususnya untuk bandara-bandara Angkasa pura 2 sudah di lengkapi dengan wifi gratis untuk pengunjung sambil menunggu jadwal keberangkatan pesawat. 

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati  internet gratis mungkin bisa mencobanya dengan cara pastinya kita cari spot-spot yang ada internet gratis dengan nama SSID nya ap2@wifi.id jika sudah menemukan ssid ap2@wifi.id di lingkungan bandara kita bisa mencobanya dengan cara yang pertama adalah :

  1. Konek terlebih dahulu ke SSID ap2@wifi id  seperti gambar berikut ini :

angkasa pura 2

2. Setelah itu pengguna akan mendapatkan tampilan welcome page ap2@wifi.id

angkasa pura 2

 Pengguna di suruh memilih 3 (tiga) pilihan tombol yang tersedih di antaranya tombol  merah , hijau dan biru untuk internet gratis pengguna bebas untuk memilih  tombol merah atau hijau untuk internet gratisnya semisal pengguna menekan tombol merah dengan tulisan internet gratis pengguna akan di arahkan ke tampilan berikutnya seperti gambar berikut ini : 

angkasa pura 2

Kemudian pengguna di wajibkan untuk meng klik gambar  yang ada tulisan “click here”  setelah itu pengguna akan di arahkan lagi ke halaman berikutnya kurang lebih seperti gambar berikut ini :

angkasa pura 2kemudian pengguna  harus menekan tombol klik ” lanjut ke Internet untuk mendapatkan internet gratis selama 15 menit, jika sudah melewati waktu 15 menit pengguna harus reconnet kembali dan mengikuti langkah-langkah di atas 🙂 .

Bagi pengguna yang ingin menikmati dengan cara berbayar bisa menekan tombol  biru dengan tulisan “internet lebih lama”  nanti pengguna akan diarahkan halaman berbayar seperti tampilan berikut ini :

angkasa pura 2

Ada 3 (tiga) pilihan harga untuk internet berbayarnya  Rp. 5000, Rp 20.000 dan Rp 50.000  pengguna cukup mengetik SMS 

Contoh ketik SMS : NET‹spasi›5000‹spasi›AP2 kirim ke 98108  kemudian pengguna akan di kirimkan user dan password,  provider yang bisa aktivasi hanya provider local saja seperti Telkomsel, Indosat, XL dan Axis. 

Kemudian setelah mendapatkan user dan password yang dikirimkan oleh provider masukan user dan password ke kolom user password yang sudah di sediakan  setelah itu anda akan mendapatkan internet super cepat. 🙂 selamat menikmati perjalanan dan menikmati internet super cepat.

 

 

 

 

 

 

 

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Layanan Wifi.id Dari Telkom Indonesia -

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 147; var RightBannerW = 147; var LeftAdjust = 5; var RightAdjust = 5; var TopAdjust = 130; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }