Kuliner Asyik di Gindaco Kota Kasablanka

Kuliner Asyik di Gindaco Kota Kasablanka

Gindaco, takoyaki cita rasa otentik jajanan jepang.

Hai sobat usmile, kali ini kita akan review 1 menu jajanan di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yaitu mall kota kasablanka. Nganter jalan-jalan istri mampirlah saya di salah satu spot kuliner di mall tersebut yang diberi nama Little Tokyo yang terletak di lantai upper ground. Sempat berkeliling, karena perut belum terlalu lapar dan kita hanya ingin snacking aja berhenti kita di jajanan takoyaki dengan nama Gindaco, yang menawarkan beberapa jenis rasa takoyaki di antaranya adalah :

  1. Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis.
  2. Cheese Mentaiko Takoyaki campuran Japanese Mati dan telur ikan cod, saus soya ditambah toping salad telur segar dengan campuran rumput laut kering, keju parmesan dan keju cheddar serta taburan bonito.
  3. Teritama Takoyaki dengan saus teriyaki premium Japanese mayo ditambah telur segar, rumput laut kering dan bonito.

Nah, saya dan istri mencoba menu kedua yaitu Cheese Mentaiko Takoyaki. Tampilan pertamanya sih kok agak seperti gosong, beda banget dengan takoyaki yang sering kita beli diluaran, dan ukuran takoyakinyapun lebih besar daripada ukuran takoyaki pda umumnya.

Ketika mencoba makan hmmm ternyata teksturnya crunchy banget diluar dan lembut lumer didalem mulut, dan untuk rasanyapun beda terasa sekali rempah jahenya dan juga double keju sebagai topping-nya.

Untuk isiannya ada dua jenis yaitu isi gurita dan isi sosis. Gak rugi deh satu gigitan takoyaki kamu bakal nemuin irisan daging gurita yang besar dan berasa kenyal pas lagi dikunyah.

Untuk seporsi takoyaki jumlah yang ditawarkan per porsinya bisa pilih untuk isi 4, 6, atau 8 pcs dengan kisaran harga 30.000-60.000 ribu. Kalau ingin pesan dalam jumlah banyak semisal menu untuk kumpul-kumpul (party box) dengan kisaran harga gak lebih dari 100.000 ribu.

IMG-20191020-WA0004Gindaco menyediakan minuman juga loh, kita sempet cobain minuman botol Natsbee dengan campuran lemon dan madu

Oiyah outlet Gindaco ini sharing tempat dengan outlet Chattime, jadi pas kamu pesen takoyaki Gindaco kamu juga bisa sambil pesen Chattime deh, bisa duduk-duduk sebentar sambil menikmati pesanan. Kamu harus coba karena Gindaco bener-bener takoyaki dengan rasa otentik jepang.

Untuk akun instagram, silahkan berkunjung kesini ya 🙂 :

https://instagram.com/gindaco.id?igshid=1m945pjszjewq

1 Comment on "Kuliner Asyik di Gindaco Kota Kasablanka"

  1. wah sepertinya enak sekali
    . emm yummy

Leave a comment

Your email address will not be published.


*