Belanja Sayur dan Buah di Aplikasi Tani Hub

tanihub

WhatsApp Image 2019-10-21 at 18.25.00Bagi istri-istri paruh waktu seperti saya, walaupun belum punya buntut (doain ya cepet ada buntut xixixi) kadang membagi waktu antara pekerjaan dan tugas sebagai istri masih agak kepayahan. Terkadang kita tidak punya cukup waktu untuk berbelanja di pagi hari pada hari kerja. Nah teruntuk istri yang hasrat ‘kemagerannya’ meningkat tajam, beruntunglah tercipta aplikasi Tani Hub, yang memfasilitasi kami untuk berbelanja sayuran atau buah-buahan tanpa repot dan masih bisa sambil duduk manis di rumah.

Tani Hub untuk berbelanja kebutuhan pangan dibagi menjadi beberapa kategori :

  1. Horeka(Horeka adalah istilah yang dipakai di negara-negara Skandinavia, Beneluks, dan Prancis untuk menyebut sektor pada industri makanan yang terdiri atas tempat-tempat yang menyiapkan dan melayani makanan dan minuman. Istilah ini merupakan akronim dari hotel, restoran, dan kafe).
  2. Buah
  3. Sayur
  4. Beras dan Biji-Bijian
  5. Telur dan Unggas
  6. Udang dan Ikan

Nah dari ke enam kategori tersebut yang sering saya beli kategori buah-buahan dan sayur. Di Tani Hub sesuai dengan tagline nya sangat mendukung hasil pangan dari petani lokal, jadi seluruh produk yang di jual di Tani Hub adalah hasil panen dari produk lokal dari petani indonesia agar mereka mendapat Ā akses pasar dan akses keuangan.

Tidak sering memang berbelanja di Tani Hub, terhitung baru 2 kali berbelanja di ecommerce tersebut. Ada sedikit tips ketika akan berbelanja di Tani Hub, jika kamu sedang mengincar produk tertentu, tunggu sampai status di produk tersebut tertulis sisa ketersediaan produk yang sedang diincar. Nah jika produk yang sedang diincar tersisa beberapa ‘paket’ (bisa dalam satuan, kilo gram, atau gram) tidak tanggung-tanggung Tani Hub bisa memberikan diskon produk sampai 50% dari harga awal, disitulah insting emak-emak pengabdi diskon pun bekerja, maka segeralah ‘checkout’ belanjašŸ˜„šŸ˜œ.

Selain itu Tani Hub juga sesekali memberikan promo cashback untuk pembayaran dengan menggunakan ovo ataupun gopay, dan tau gak cashback ovo atau gopaynya juga lumayan loh. Dan yang terakhir, terkait ongkos kirim, Tani Hub memberikan gratis ongkir untuk minimal pembelanjaan 100.000 ribu, dan hanya dikenakan ongkos kirim 10.000 ribu jika pembelanjaan kurang dari 100.000 ribu. Itu semua berlaku untuk area pengiriman area Jabodetabek ya.

Oh ya, untuk informasi selengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi url berikut : https://tanihub.com

2 Comments on "Belanja Sayur dan Buah di Aplikasi Tani Hub"

  1. Ini hampir sama kaya kedai sayur yaa??

    • betul šŸ™‚ , harganya juga lebih murah & secara tidak langsung mendukung petani di indonesia akan hasil kebun seperti buah & sayuran

Leave a comment

Your email address will not be published.


*