Wow KABOBS udah buka cabang di Jakarta

kaboobobs

Wow KABOBS udah buka cabang di Jakarta, pertama kali nyoba Kabobs Premium Kebab pertengahan tahun lalu pas kebetulan sama suami lagi di Bandung, iseng beli hanya 1 buah untuk nambah cemilan (haha) di kereta pulang ke Jakarta. Pas kita coba, ternyata enak banget daging yang melimpah beda dengan rasa kebab kebanyakan, huh waktu itu sungguh menyesal kenapa beli cuma 1, rebutan pula makannya (hihi) kita pesan menu favoritnya tapi lupa apa varian rasanya (haha).

Iseng coba cari tau di akun instagramnya @kabobs.id, dengan berat hati Kabobs Premium Kebab waktu itu hanya buka cabang di sekitar kota Bandung (sad), berharap bisa ke Bandung lagi dan borong Kabobs.

Dan kabar baiknya ternyata sekitar awal tahun 2020 Kabobs udah buka beberapa cabang yaitu Yogyakarta, Bogor, Solo, Semarang, Cirebon, Depok, dan pastinya di Jakarta (PGC dan Pejaten Village).

Dengan rasa bahagia dan rindu yang berkecamuk ingin segera mencecap kenikmatan Kabobs, ku order online Kabobs varian Beef Cheese Kebab dan Classic Kebab, sungguh kerinduan itu terobati guys (haha).

Range harga Kabobs sekitar Rp. 19.000 s.d. Rp. 40.000,- , menurutku masih worth it sih dengan limpahan daging kebab premium dan rasa yang enak.  Beberapa varian kebabnya adalah vegetable kebab, smoke beef kebab, fullbeef kebab, supreme kebab, classic kebab, beef cheese, kebab, barbeque kebab, beef cheesy mayo kebab, blackpapper kebab, honey caesar kebab.

wow-kabobs-udah-buka-cabang-di-jakartaHmmm banyak juga ya varian rasanya, jadi pengen coba semua 🙂 Kalo kamu ingin informasi lengkap mengenai menu nya, coba main kesini : Link Kabobs

Be the first to comment on "Wow KABOBS udah buka cabang di Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*