5 Aplikasi Untuk Memperlambat Video Terbaik 2021

  • Bagikan
5 Aplikasi Untuk Memperlambat Video Terbaik 2021
5 Aplikasi Untuk Memperlambat Video Terbaik 2021
Advertisements

Aplikasi Untuk Memperlambat Video – Video merupakan sebuah teknologi yang bisa digunakan untuk merekam maupun menangkap gambar bergerak.

Dalam merekam video, tentu gerakan nyata sama dengan gerakan dalam video. Akan tetapi ada pula orang ingin memperlambat hasil video tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut maka ada aplikasi untuk memperlambat video bisa digunakan.

Tujuan Pemberian Efek Slow Motion Untuk Video Menjadi Lambat

Efek memperlambat video yang biasa digunakan oleh seseorang untuk sebuah video bertujuan supaya terlihat lebih dramatis.

Advertisements

Tak hanya itu saja, isi video bisa diperhatikan sehingga fokus pada saat pemutaran video. Memang untuk mendapat efek seperti ini bisa tanpa melalui aplikasi, namun merupakan bawaan dari smartphone itu sendiri.

Akan tetapi melihat kenyataan bahwa tidak semua smartphone menawarkan efek seperti itu maka seseorang bisa download aplikasinya.

Sangat banyak aplikasi yang dimanfaatkan agar dapat memperlambat video. Selain itu, kapasitas penyimpanan dari masing-masing aplikasi tersebut tentunya berbeda-beda.

Advertisements

Daftar 5 Aplikasi Untuk Memperlambat Video

Aplikasi Untuk Memperlambat Video
Aplikasi Untuk Memperlambat Video

Memperlambat rekaman video adalah membuat gerakan objek yang ada menjadi sangat lambat berdasarkan keinginan.

Banyak orang yang masih bingung terkait aplikasi untuk memperlambat video tersebut. Oleh karena itu, berikut paparan mengenai aplikasi untuk membuat video slow motion dan baik untuk digunakan.

1. Aplikasi Slow Mo

Apabila ingin menambah efek lambat dalam sebuah video, seseorang bisa memanfaatkan aplikasi Slow Mo. Aplikasi banyak digunakan oleh masyarakat ini memiliki kualitas terbaik.

Advertisements

Beberapa suara latar bisa digunakan untuk menjadikan video lebih keren. Dapat juga menghilangkan suara dari video asli serta dapat menambahkan bingkai atau frame sesuai kebutuhan.

2. Aplikasi Slow Motion Video FX

Menggunakan aplikasi Slow Motion Video FX tentu memberikan hasil yang berkualitas dan terbaik. Bagaimana tidak, seseorang bisa membuat video cepat maupun memperlambat video tersebut.

Uniknya lagi karena aplikasi ini diunduh oleh pengguna secara gratis. Meskipun begitu, masih terdapat beberapa iklan yang ditampilkan ketika menggunakan aplikasi.

Advertisements

3. Aplikasi Video Speed

Seseorang bisa memanfaatkan aplikasi Video Speed untuk membuat video agar lambat maupun cepat sesuai keinginan.

Memang termasuk aplikasi baru yakni muncul pada tahun 2018 namun sudah 1 juta pengguna di seluruh dunia. Fitur dalam aplikasi tentunya fitur membuat video lambat hingga 4 kali lebih lambat dari video aslinya.

4. Aplikasi FilmoraGo

FilmoraGo termasuk aplikasi untuk memperlambat video dan tentunya berkualitas. Seorang pengguna dapat mengubah ukuran video menjadi ukuran postingan Instagram.

Advertisements

Selain menyediakan efek lambat atau cepat, juga sudah menyediakan beberapa efek lainnya untuk digunakan ole pengguna. Memang sangat banyak dimanfaatkan dalam memperbaiki hasil rekaman.

Baca juga: 7 Aplikasi Chatting Buatan Indonesia Yang Membanggakan

5. Aplikasi Viva Video

Viva Video sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Dimana banyak fitur lengkap yang disediakan. Seperti fitur memperlambat video yang bisa diterapkan.

Advertisements

Selain itu, pengguna bisa melakukan edit pada video aplikasi TikTok menjadi viral di kalangan pengguna. Tentu seseorang berminat untuk memilikinya untuk kepentingan video.

Baca juga: 6 Aplikasi Untuk Membuat Cover Wattpad Ini Sangat Direkomendasikan

6. Aplikasi Efectum

Efectum merupakan rekomendasi agar hasil rekaman menjadi lebih lambat. Dimana membuat rekaman secara langsung juga bisa tanpa menggunakan aplikasi bawaan smartphone.

Advertisements

Selain itu, ada pula fitur rewind berfungsi menjadikan video heboh. Menariknya, hampir semua format video bisa didukung aplikasi Efectum.

Merekam menggunakan kamera bawaan belum tentu memberikan hasil yang sesuai. Maka dari itu, diperlukan aplikasi untuk memperlambat video agar terlihat lebih keren dan dramatis.

Aplikasi tersebut tentu memiliki keunikan dan kekurangan masing-masing harus diketahui oleh pengguna. Dengan tujuan agar tidak salah pilih aplikasi untuk edit video.

Advertisements
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *