Drama Korea Wacana Cinta Pada Pandangan Pertama Yang Bakal Buat Hatimu Berbunga-Bunga

Drakor Goblin 2016
Advertisements

Drama Korea wacana cinta memang banyak penggemarnya. Baik di kelompok remaja sampai orang remaja lho, utamanya bagi perempuan. Sebab, drakor selalu memberi dongeng yang menawan dan bikin para penontonnya terhanyut dalam cerita. Nah, salah satu alur yang sering ada di drakor yakni perihal cinta pada persepsi pertama.

Sudah pernah mencicipi love at the first sight belum, Girls? Saat kau kepincut pada seseorang di kali pertama bertemu dan jadi deg-degan sendiri. Nah, banyak banget nih drakor yang punya cerita soal cinta pada pandangan pertama. Saat menontonya, dijamin kamu jadi baper dan berbunga-bunga sendiri. Kalau bingung judul drakor apa saja yang recommended untuk kamu tonton, Hai Gadis telah punya list-nya nih. Lumayan ‘kan buat hiburan dikala final pekan?

1. Goblin, 2016

Drakor cinta pada pandangan pertama

Advertisements

Photo via asianwiki.com

Goblin tergolong drama Korea tentang cinta pada persepsi pertama yang dibalut komedi lho. Pastinya bakalan bikin kau baper sekaligus ngakak. Sudah pernah nonton belum drakor yang diperankan oleh Gong Yoo ini? Namun walaupun sudah pernah nonton, drakor yang rilis tahun 2016 ini tetap keren kok untuk ditonton berulang-ulang.

Kisah cinta pandangan pertama pada kisah Goblin ini terjadi pada Lee Dong Wook yang berperan selaku Grim Reaper dengan Yoo In Na (berperan selaku Sunny) yang merupakan seorang manusia. Awal mereka bertemu yaitu saat Grim Reaper dan Sunny sama-sama menghampiri penjual cincin. Tanpa sengaja, mereka memilih cincin yang serupa. Saat itulah, Grip Reaper tertarik dengan sifat Sunny yang asing namun mempesona. Bikin baper deh pasti!

Advertisements

2. Descendant of The Sun, 2016

Drakor cinta pada pandangan pertama

Photo via wikipedia.org

Drama Korea romantis yang satu ini juga hits banget dengan jalan dongeng yang bikin kamu klepek-klepek. Kisah cinta pandangan pertama hadir dari Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki). Awalnya, Si Jin dan Sersan Mayor Seo Dae Young (Jin Goo) sedang menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi Beom.

Advertisements

Akibatnya, Gi Beom terluka lalu diantarke Rumah Sakit Haesung yang ialah kawasan Kang Mo Yeon melakukan pekerjaan . Pada dikala itulah pertemuan Si Jin dan Kang Mo Yeon terjadi. Si Jin sampai tertarik dengan kecantikan si dokter perempuan itu. Kisah selanjutnya pastinya menawan banget. Apalagi drakor ini latarnya nggak hanya di Korea Selatan. Sudah nonton belum, Girls?

3. Temperature of Love, 2017

Drakor cinta pada pandangan pertama

Photo via pinterest.com

Advertisements

Sudah pernah nonton drakor yang tayang tahun 2017 ini belum, Girls? Temperature of Love juga tergolong drama Korea perihal cinta pada pandangan pertama yang bikin perasaanmu campur aduk saat menontonnya. Ceritanya ihwal Hyun Soo (Seo Hyun Jin) yang bertemu dengan Jung Seon (Yang Se Jong). Awalnya Hyun Soo yang ialah seorang penulis serial drama, memakai nama Jane.

Secara online, beliau berbincang-bincang dengan Jung Sun yang memakai identitas Chakhan Seupeu. Mereka pun lalu berjumpa di kehidupan aktual. Baru kenal selama 5 jam, Jung Seon sudah jatuh cinta dengan Hyun Soo dan eksklusif menyatakan cinta. Padahal Jung Seon usianya lebih muda ketimbang Hyun Soo lho. Lalu gimana ya dongeng mereka berikutnya?

Halaman: First |1 | 2 | 3 | ... | >> | Last