16 Produk The Body Shop Tea Tree Series Lengkap Dengan Fungsi Dan Harga

The Body Shop Tea Tree Oil
Advertisements

The Body Shop ialah merk keelokan yang memiliki bermacam-macam produk bermutu. Ada produk makeup, perawatan kulit, hingga perawatan tubuh. Brand yang satu ini terkenal akan produknya yang vegan lho, sehingga nggak menggunakan binatang untuk formulasinya. Melainkan menggunakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan, salah satunyanya yaitu rangkaian produk The Body Shop Tea Tree Series yang menggunakan tea tree alias daun teh selaku materi khususnya.

Tea Tree Oil termasuk dalam Community Fair Trade Organic Tea Tree Oil dari Kenya. Tentunya, tea tree oil memang punya banyak manfaat untuk perawatan kulit. Mau tahu lebih banyak? Simak nih ulasan Hai Gadis berikut ini.

Manfaat tea tree oil

a. Mengatasi bengkak tanpa iritasi

Tea tree oil memiliki zat yang bisa membunuh kuman penyebab bisul lho. Selain itu, karena zatnya alami, nggak bakalan bikin kulit jadi iritasi mirip kemerahan, kering, atau mengelupas.

Advertisements

b. Membuka kelenjar minyak yang tersumbat

Selain mengatasi abses, tea tree oil juga berguna dalam menghalangi hadirnya bengkak lho, Girls. Sebab, bahan yang satu ini mampu membuka kelenjar minyak yang tersumbat dalam pori-pori agar nggak terbentuk infeksi.

c. Mengontrol minyak berlebih di kulit

Kalau kulit di paras terdapat minyak berlebih, maka tampilan mampu mengkilap. Bahkan minyak berlebih ini juga sangat bisa mengakibatkan terbentuknya komedo dan abses. Nah, tea tree oil ini bisa lho mengntrol minyak berlebih pada wajah.

d. Membersihkan pori-pori muka

Kandungan antibakteri pada tea tree oil juga bermanfaat dalam membersihkan pori-pori. Baik dari kotoran maupun komedo. Sehingga tampilan tampang akan lebih halus.

Advertisements

e. Menghilangkan bekas bengkak

Pemakaian produk perawatan kulit dengan kandungan tea tree oil ini usang-kelamaan juga bisa memudarkan bekas bengkak. Bekas infeksi tersebut antara lain noda hitam maupun scars.

Nah, dengan faedah-faedah tersebut, banyak lho produk skincare maupun body care dari The Body Shop yang mengandung tea tree oil. Nih, Hai Gadis telah merangkum buat kamu.

Produk The Body Shop Tea Tree Series

1. The Body Shop Tea Tree Oil

The Body Shop Tea Tree Oil

Advertisements

Photo via thebodyshop.co.id

Produk The Body Shop yang pertama ini ada Tea Tree Oil yang cocok abis digunakan untuk perawatan kulit berjerawat. Dengan kandungan 15% konsentrat tea tree oil, produk ini bisa menciptakan kulit terlihat lebih bersih. Saat digunakan pun, jadinya nggak akan membuatwajah mengkilap sebab condong matte finish.

The Body Shop Tea Tree Oil juga mampu dipakai sebagai spot treatment alasannya mengandung bahannya bersifat antibakteri. Digunakan pada kulit dengan problem abses bakalan cocok banget deh. Jerawat yang meradang bisa mengempis bila kamu menggunakannya secara berkala . Jika ingin membelinya, harga produk ini yaitu Rp 229.000,- untuk ukuran botol 20 ml. Kemudian untuk kemasan yang lebih kecil 10 ml, kamu mampu membelnya dengan harga Rp 129.000,-.

Halaman: First |1 | 2 | 3 | ... | >> | Last

You May Also Like